Djoko Gunawan Optimis Korpri Brebes Bisa Lebih Maju

Djoko Gunawan Optimis Korpri Brebes Bisa Lebih Maju

Sabtu, 07 September 2019

Pengurus Korpri Kabupaten Brebes masa bakti 2019-2014 iambil sumpahnya. - Foto: dok. Humas Kab. Brebes.   

PortalPantura.com, Brebes - Ir Djoko Gunawan MT terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri masa bhakti 2019-2024. Ia terpilih secara aklamasi menggantikan Emastoni Ezam yang memasuki masa pensiun  pada Musyawarah Kabupaten (muskab) di Gedung Korpri Jalan MT Haryono Brebes,, Jumat (6/9/2019). Djoko optimis Korpri Brebes akan lebih maju lagi.

Agar lebih maju, Djoko meminta agar setiap anggota bisa bekerja sama dengan sekuat tenaga dan pikiran. "Tentu tidak hanya Saya atau pengurus saja yang bergerak tetapi juga anggota harus berpartisipasi aktif," ungkapnya.

Sementara, dalam sambutan tertulis Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH yang dibacakan Wakil Bupati Brebes  Narjo SH MH menyampaikan, bahwa Muskab dalam kehidupan berorganisasi memiliki arti penting dan wajib dilaksanakan sesuai apa yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Muskab juga merupakan wadah untuk menjalin kebersamaan dimana di dalam ada Musyawarah untuk merumuskan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan di masa datang.

Dia menginstruksikan, untuk menjadikan KORPRI sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan  jejaring kerja yang harmonis antar unit kerja, pemerintah dan Masyarakat serta solidaritas dan soliditas kerja semua pegawai se anggota Korpri.

Ketua I Dewan Pengurus Korpri Propinsi Jawa Tengah Tegoeh Winarno MM mengatakan Korpri adalah oraganisasi yang besar dimana anggotanya juga banyak, karena itu sudah sepantasnya korpri harus bisa membangun diri untuk menjadi organisasi yang benar-benar bermanfaat dan dapat mengantarkan anggotanya untuk memperoleh kesejahteraan.

Tegoeh Winarno mengatakan sebagai organisasi besar korpri harus bisa  mengeluarkan kebijakan kebijakan yang dapat mensejahterakan seluruh anggotanya,

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Propinsi jawa Tengah Ir. Tegoeh Winarno MM, seluruh anggota DP Korpri Kabupaten Brebes , utusan pengurus unit Korpri dari masing masing OPD, Utusan Pengurus Korpri Unit Kecamatan dan utusan Pengurus Korpri unit BUMD yang masing masing di wakili oleh 2 anggota. (Rls/Ysa/Wsd/HmsKabBbs)