Wanita Tua Ditemukan Tewas Dekat Kantor Balai Desa

Wanita Tua Ditemukan Tewas Dekat Kantor Balai Desa

Jumat, 06 September 2019

Petugas medis sedang memeriksa jasad wanita tua yang baru saja ditemukan warga. - Foto: dok. Pendim 0713 Brebes.  

PortalPantura.com, Brebes - Sesosok wanita tua ditemukan di dekat gudang rosok yang juga dekat dengan balai desa Dukuh Turi, Kecamatan Ketanggungan, Brebes, Kamis (5/9/2019) petang.

Penemuan jasad wanita yang diperkirakan berusia 70 tahun itu pertama kali diketahui oleh dua warga bernama Sutrisno (45) dan Sumitro (49). Saat melihat ada sesosok orang tergeletak, keduanya kemudian mendekat. Setelah diteliti, ternyata sosok tersebut telah meninggal dunia.

"Ciri-cirinya memakai baju berwarna merah muda dan jarik batik," kata Danramil 15 Ketanggungan Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Sugeng Wiratno.

Sementara petugas medis yang didatangkan ke lokasi kejadian untuk memeriksa jasad wanita tua tersebut tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Dari hasil pemeriksaan tersebut wanita malang tersebut diperkirakan meninggal dunia satu jam sebelum ditemukan.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dimohon untuk segera menghubungi petugas kepolisian Ketanggungan atan Puskesmas Ketanggungan untuk mengecek jasad wanita tersebut apakah anggota keluarganya atau bukan. (Yud/Rls/Aan/Pendim0713Bbs)