Ingin Warga Desanya Sejahtera, Widyo Hartono Seorang Tukang Video Shooting dan Foto Nyalon Kades - Portal Pantura

Ingin Warga Desanya Sejahtera, Widyo Hartono Seorang Tukang Video Shooting dan Foto Nyalon Kades

Senin, 07 Oktober 2019, 19.19
iklan
Widyo Hartono (berbaju hitam) berfoto bersama dengan Direktur RSUD Bumiayu, Kapolres Brebes, dan Dandim 0713 Brebes. - Dok Widyo Hartono.

PortalPantura.com, Brebes - Berkeinginan mensejahterakan warga desanya, Widyo Hartono, seorang yang berprofesi sebagai tukang video shooting dan foto memberanikan diri menjadi calon Kepala Desa Kalierang, Kecamatan Bumiayu, Brebes. Ia mendaftar di panitia Pilkades desa setempat, Senin (7/10/2019).

Pria yang sehari-hari tinggal di perumahan Shapire Regency tersebut memiliki keinginan untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat desa. Karena itu, setelah terpilih menjadi kepala desa, Widyo berjanji akan melakukan pembangunan secara merata.

Setelah terpilih, Widyo juga berjanji akan menertibkan administrasi desa, terutama administrasi pertanahan.

Widyo Hartono sendiri sejak lama telah menggeluti dunia fotografi dan video shooting. Konsumenya beragam, mulai dari rakyat biasa hingga pejabat. Bahkan, acara-acara besar kenegaraan menggunakan jasanya, sehingga tidak heran jika pria berambut kriting ini akrab dengan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH.

Dengan pengalaman dan koneksi dimana-mana, maka tidak salah jika masyarakat Kalierang memilih dirinya menjadi kepala desa Kalierang melalui Pilkades gelombang 2 tahap 1 2019 nanti.

Desa Kalierang sendiri masuk dalam Pilkades gelombang 2 tahap 1 pada 8 Desember 2019 mendatang. Selain Kalierang ada beberapa desa lainya di Kecamatan Bumiayu yang mengikuti Pilkades gelombang 2 tahap 1 yakni Pamijen, Kaliwadas, dan Laren.
(Yudhi) 

TerPopuler