Modal Rp10 Ribu, Kakek Ini Cabuli Anak SD Usai Sekolah - Portal Pantura

Modal Rp10 Ribu, Kakek Ini Cabuli Anak SD Usai Sekolah

Selasa, 08 Oktober 2019, 16.41
iklan

PortalPantura.com, Brebes - Bermodal uang Rp10 ribu untuk mengiming-imingi korbanya, Suwarno (67) warga Karang Sembung, Songgom, Brebes mencabuli anak SD yang masih berusia delapan tahun.

Kasus pencabulan terjadi saat korban bertandang ke rumah pelaku setelah pulang sekolah, korban pura-pura diajak mencari jangkrik di pekarangan rumah. Disitulah pelaku membujuk korban dengan uang Rp10 ribu agar mau melayani nafsu bejadnya.

"Pelaku membujuk korban dengan memberi auang Rp10 ribu," kata Kapolres Brebes AKBP Aris Suproyono SIK MSi melalui Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Tri Agung Suryomicho kepada awak media.

Kelakuan bejad pelaku diketahui saat korban pulang ke rumah. Saat ditanya oleh orang tuanya, korban menceritakan kejadian sebenarnya.

Tidak terima dengan perlakuan pelaku, orang tua korban kemudian melaporkanya ke polisi dan memeriksakan anaknya ke dokter.

Atas dasar laporan orang tua korban, polisi kemudian menggelandang pelaku ke Mapolres Brebes. Dihadapan polisi, pelaku mengaku telah melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak dua kali.

Atas perbuatanya, pelaku terancam hukuman penjara minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun serta denda Rp5 miliar.
(Tri H) 

TerPopuler