Pemda Brebes Hibahkan 1,9 Miliar Untuk Bangun Mapolres - Portal Pantura

Pemda Brebes Hibahkan 1,9 Miliar Untuk Bangun Mapolres

Jumat, 04 Oktober 2019, 17.29
iklan

PortalPantura.com, Brebes - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Brebes mengibahkan dana Rp1,9 miliar untuk pembangunan Markas Komanda (Mako) Polres Brebes.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengatakan, hibah yang diberikan tersebut guna menunjang  kinerja personil Polri di Brebes. Kemampuan Polri dalam tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat harus didukung dengan sarana prasarana termasuk markas yang representatif.

“Pembangunan Mako Polres didanai dari hibah pemerintah daerah kabupaten Brebes melalui Dinas Pekerjaan Umum,” ungkap Idza yang didampingi Suaminya Drs H Kompol Warsidin MH.

Upaya ini, kata Idza, sebagai wujud kemitraan dan kerjasama antara Pemkab dengan Polres yang membutuhkan kantor baru yang muaranya untuk kepentingan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Sejalan pula dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Brebes yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono dalam sambutannya menegaskan, bahwa dalam upaya menuju Zona Integritas, dibutuhkan banyak ruangan untuk memberikan pelayanan satu atap. Dengan adanya pembangunan gedung baru, pihaknya sangat berterimakasih kepada Ibu Bupati dan jajarannya. Karena dengan penambahan gedung baru maka pelayanan kepada masyarakat lebih mudah dan cepat.

Pembangunan Mako Polres akan dirampungkan hingga 22 Desember 2019 yang dikerjakan oleh CV Ahdi Jaya Sirampog.
(Dinkominfotik Brebes)

TerPopuler