Peluk Erat Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat Iringi Tugas Baru

  • Whatsapp

PORTALPANTURA.COM, TEGAL – Diiringi musik Instrumental lagu yang memiliki makna mendalam menceritakan tentang perpisahan dan pertemuan menambah kidhmat suasana di Mapolres Tegal.

Lagu yang berjudul Sampai Jumpa dengan lirik “Datang akan pergi, Lewat ‘kan berlalu
Ada ‘kan tiada bertemu akan berpisah” milik musisi kondang Endank Soekamti seakan berat melepas Kapolres AKBP Arie Prasetya Syafa’at melaksanakan tugas ditempat yang baru

Selasa 24 Januari 2023, AKBP Arie Prasetya Syafa’at resmi berganti tugas setelah 1.5 tahun sebagai Kapolres Tegal, mengabdi bersama anggota Polres membangun dan mewujudkan kondusifitas,.kenyamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Tegal.

Sedangkan pengantinya AKBP Mochammad Sajarod Zakun sebelumnya sebagai Kapolres di wilayah Magelang secara resmi menjabat sebagai Kapolres ditandai dengan sambutan kehormatan Pedang Pora.

Pedang Pora merupakan tradisi yang kerap dilakukan dalam kemiliteran memiliki makna yang mendalam terlebih saat menyambut maupun acara kehormatan.

Dalam sambutan perpisahan, di Mapolres Tegal, Kapolres Sebelumnya AKBP Arie Prasetya Syafaat selain berterima kasih keseluruh jajaran Polres juga meminta seluruh anggota ikut membantu Kapolres Baru dalam meningkatkan Tegal.

Sementara, kepada awak media, AKBP M. Sajarod Zakun usai giat lepas sambut menegaskan bahwa Dirinya tetap akan melanjutkan program-program Kapolres sebelumnya.

“Kami akan tetap melanjutkan program yang telah ada sekaligus meningkatkan kredebilitas Polres agar semakin baik dan lebih prima dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan