Team ESI Kota Tegal Raih Juara Pertama Mobile Legend, Dapat 10 Ribu Diamond ML

  • Whatsapp

PORTALPANTURA.COM, TEGAL – Perhelatan Laga Esports dibuka oleh Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM pada Sabtu 21 Januari 2023 di Esports Center dengan peserta hingga mencapai 200 orang dan hampir rata-rata didominasi oleh kaum remaja milenial.

Muhamad Jumadi ST.MM yang juga sebagai Ketua Umum Esports dalam sambutan pembukaan dihadapan para peserta menyebutkan, siapa saja yang memang hoby dan berniat mengembangkan kreatifitasnya di bidang permainan game elektronik ini agar menggunakan esports center.

” Silahkan saja, pokoknya siapa pun bisa menggunakan ruang ini, jadi dibawa enjoy saja sebab nanti dari sinilah kita akan menciptakan atlet atlet terbaik dibidang game elektronik” ujarnya.

Sementara Putra panitia perhelatan Esports kepada awak media saat dikonfirmasi menyampaikan, pertandingan akan dilakukan dalam beberapa tahap hingga Minggu 22 Januari 2023 malam.

Pasalnya peserta pendaftaran telah kita batasi hingga 200 peserta sehingga untuk waktu bertanding pun ditambah dan menggunakan beberapa session agar tidak terlalu padat.

“Peserta pendaftar mencapai 300 orang lebih, sehingga kami panitia membatasi hanya 200 orang saja, tapi nggak perlu khawatir buat peserta yang belum kesempatan mendaftar, kami masih banyak even yang akan digelar” jelasnya.

Esports Indonesia (ESI) merupakan organisasi induk cabang olahraga esports di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia. Pengurus Besar Esports Indonesia yang didirikan pada tahun 2021 lalu di Jakarta.

Sejak itulah Game ini semakin populer, bahkan salah satu permainan Mobile Legends kerap diadakan kompetisi sehingga digadang-gadang sebagai salah satu turnamen paling populer dalam sejarah esports.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan