Menuju G1 Kabupaten Tegal, Relawan Pro Mu’in Dibentuk

  • Whatsapp

PORTALPANTURA.COM, TEGAL – Perhelatan Pemilihan Bupati di Kabupaten masih satu tahun kedepan yakni pada Tahun 2024, namun bentuk dukungan bagi para kandidat justru telah semakin semarak.

Di Kabupaten Tegal, pembentukan barisan pendukung bagi salah satu calon pun telah dideklarasikan untuk mendampingi perjalanan hingga mengapai kursi kepemiminan.

Gus Uki Al Bantan, warga Desa Pagerbareng Kecamatan Pagerbarang Kabupaten menginisiasi membentuk barisan bagi kandidat yang diyakininya sebagai bakal calon Bupati.

Tersebut adalah H. Muhammad Mu’min ST. seorang Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten yang menurut Gus Uki merupakan sosok yang pantas menjadi Calon Bupati di Pilkada 2024.

Untuk mengiringi perjalanan calon yang diusungnya, Gus Uki bersama beberapa rekannya membentuk barisan dukungan dengan nama “RELAWAN PRO MU’MIN”

Bahkan Gus Uki Al Bantani yang dikenal pula sebagai Guru Besar Padepokan Santri Wonk Alus, mendeklarasikan Relawan Pro Mu’ min di kediamannya Desa Pagerbarang Kabupaten Tegal.

Dia mengungkapkan bahwa semangat nasionalisme dan kecintaanya kepada tanah kelahirannya, Muhammad Mu’min tidak diragukan

“Kedekatannya dengan rakyat adalah kesehariannya. Sebab Muhammad Mu’min sejatinya lahir dari rahim rakyat. Orang tuanya rakyat biasa,” katanya.

Lebih lanjut, kelompok Relawan Pro Mu’min ini akan terus berkembang. Mereka pun membuka diri pada Muhammad Mu’min di seluruh Kabupaten Tegal.

Membentuk kelompok-kelompok Relawan Pro Mu’min yang Tersebar di 18 Kecamatan, 281 Desa dan 6 Kelurahan.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan