scroll / tutup
Hot Issue

Janji Anies untuk TNI dan Polri Jika Terpilih Menjadi Presiden

Yudhi P
×

Janji Anies untuk TNI dan Polri Jika Terpilih Menjadi Presiden

Sebarkan artikel ini
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar duduk di podium depar ketiga capres Pemilu 2024, Minggu (7/1/2024). (Foto: Instagram @aniesbaswedan)
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar duduk di podium depar ketiga capres Pemilu 2024, Minggu (7/1/2024). (Foto: Instagram @aniesbaswedan)

PORTAL PANTURA – Debat ketiga calon presiden pada , Minggu (7/1/2024) berlangsung seru. Calon Presiden (Capres) melontarkan janji manis di akhir acara.

Dalam closing statmentnya, Anies berjanji akan menaikan gaji TNi, Polri, dan ASN bidang Pertahanan setiap tahun. Janji tersebut akan diwujudkan jika ia bersama menang di Pilpres 2024.

Setelah menjadi presiden, Anies berjanji akan memprioritaskan rasa aman bagi setiap keluarga Indonesia. Hal tersebut bisa tercapai jika pemerintah memastikan kesejahteraan bagi pihak yang mengamankan warga negara Indonesia, seperti TNI, Polri dan ASN bidang pertahanan.

Sebagai presiden Republik Indonesia maka prioritas pertama dan terutama adalah memastikan rasa aman pada tiap keluarga dan setiap jengkal tanah Indonesia,” ungkap Anies.

Artinya, TNI, Polri, dan ASN bidang pertahanan harus dipikirkan kesejahteraanya yang salah satunya dengan menaikan gaji mereka. Dengan demikian, mereka bisa fokus dalam menjalankan tugasnya.

Janji Kepada Guru

Sebelumnya, pada acara Desak Anies di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (19/12/2023), Anie juga berjanji akan mensejahterakan para guru. Dengan guru yang sejahtera maka mereka akan fokus dalam mengajar.

Menutur Anies, guru bisa fokus mengajar jika gaji yang mereka terima mencukupi. Selain itu, ia juga berjanji akan menyelesaikan masalah PPPK dan guru honorer.***

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!