scroll / tutup
News

Satgas Anti Mafia, Kapolri Akan Babat Habis Mafia Bola

Cahyo Pewarta
×

Satgas Anti Mafia, Kapolri Akan Babat Habis Mafia Bola

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Portal Pantura – Prinsipnya, Polri ingin melakukan perbaikan agar kompetisi berjalan baik serta keselamatan penonton dan pemain terjaga dengan baik.

“Prinsipnya, Polri siap mendukung dan babat habis pelaku ,” tutup Sigit.

Hal ini dipertegas Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam mendukung Ketua Umum menuju wajah persepakbolaan Indonesia yang Fair Play.

Dilansir dari siaran resmi Humas Polres Tegal Kabupaten, menggaris bawahi akan berupaya memberantas dan memberangus Match Fixing atau pengaturan skor.

“Kami, Polri siap mendukung penuh dan telah mempersiapkan Satgas-Anti untuk mengawal kebijakan itu,” kata Sigit di Media Center Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu 19 Februari 2023.

“Satgas Anti- ini akan terus mengawal setiap penyelenggaraan baik di Liga 1, 2, dan 3 serta seluruh event sepak bola yang akan diselenggarakan oleh ,” ujar mantan Kabareskrim Pori itu.

Dengan adanya semangat dan sinergitas yang sama dari dan Polri, Sigit optimis bahwa, kedepannya tujuan untuk mewujudkan persepakbolaan Indonesia yang sesuai standar FIFA akan terlaksana dengan baik. ***

 

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!