scroll / tutup
News

KABAR GEMBIRA, Mulai 23-29 April 2024 KPU Kabupaten Tegal Resmi Membuka Pendaftaran PPK

Cahyo Pewarta
×

KABAR GEMBIRA, Mulai 23-29 April 2024 KPU Kabupaten Tegal Resmi Membuka Pendaftaran PPK

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, Tegal – Kabar Gembira mulai Selasa 23 – 29 April 2024 Komisi Pemilihan Umum () resmi membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan ( ).

Menurut Ketua Himawan, pembukaan secara resmi oleh untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal Tahun 2024. Pendaftaran dimulai Selasa 23 – 29 April 2024.

Dijelaskan, untuk proses pendaftaran dilakukan melalui aplikasi SIAKBA ( Sistem Aplikasi Anggota dan Badan Adhoc) yang bisa langsung diakses melalui laman siakba.kpu.go.id

Himawan Ketua KPU kepada awak media Selasa 23 April 2024 menegaskan hari pertama pendaftaran dibuka sampai pukul 14.20 WIB dan telah tercatat masyarakat yang berpartisipasi mendaftar melalui aplikasi SIAKBA KPU 108 pendaftar.

Ditambahkan Himawan bahwa pihaknya berupaya membantu layanan pendaftaran Badan Adhoc Pemilihan Kepala Daerah () Serentak 2024.

KPU menyiapkan Tim Help Desk pada jam kerja pada pukul 08.00- 16.00 WIB yang akan membantu pendaftar melakukan registrasi dan memberikan konsultasi agar proses administrasi dalam SIAKBA berjalan dengan baik.

Nah bagi masyarakat yang akan mendaftar dapat langsung mengakses aplikasi yang telah disediakan oleh KPU yakni laman siakba.kpu.go.id

Selanjutnya KPU akan merekrut 90 personil untuk di 18 Kecamatan serta Sekretariat yang akan membantu tugas- tugas ***

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!