scroll / tutup
News

Calon Perseorangan Pilkada 2024 Duet Muhammad Mu’min dan Bima Eka Sakti Datangi KPU Kabupaten Tegal

Cahyo Pewarta
×

Calon Perseorangan Pilkada 2024 Duet Muhammad Mu’min dan Bima Eka Sakti Datangi KPU Kabupaten Tegal

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, Tegal – H. Muhammad Mu'min bersama Bima Eka Sakti tepat pada pukul 23.29 wib jelang tengah malam tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tegal.

Kehadiran peserta Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah 2024 bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Haji Muhammad Mu'min dan Bima Eka Sakti Minggu 12 Mei 2024 diterima Ketua KPU Himawan guna menyerahkan data dukungan terkait pencalonan.

“Kehadiran kami di selaku Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Perseorangan ke KPU guna menyerahkan data dukungan awal syarat pencalonan.” terang Haji Mu'min kepada awak media.

Haji Muhammad Mu'min namanya mencuat disebut sebut sebagai adalah sosok pengusaha sekaligus juga menjabat sebagai Kepala Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu kabupaten Tegal.

Memang tidak dipungkiri meskipun belum muncul rekomendasi tetap tapi perhelatan bursa di Kabupaten Tegal kian seru dan menjadi topik perbincangan masyarakat.

Haji Muhammad Mu'min pengusaha serta menjabat Kepala Desa Yamansari adalah salah satu sosok yang menjadi bahan tiap perbincangan masyarakat sebagai Bakal .

Untuk diketahui, Haji Muhammad Mu'min sebelumnya juga telah mendaftarkan diri di Partai PDI Perjuangan dan Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta Partai Nasdem.***

 

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!