scroll / tutup
News

Bupati Gratis Edukasi Politik Uang Tagline Ketua Kejawen Manages Rosa Mulya Aji di Pilkada 2024

Cahyo Pewarta
×

Bupati Gratis Edukasi Politik Uang Tagline Ketua Kejawen Manages Rosa Mulya Aji di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, Tegal – Kabar Ketua Umum Kajawen Manages Maju mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati ternyata bukan sekedar kalimat kiasan belaka.

Bahkan Tagline ” Bupati Ketua Kejawen Manages berharap Tagline ini dapat memberikan pencerahaan bagi masyarakat Kabupaten Tegal.

“Jadi Tagline ini memiliki makna bahwa tak hanya “Bupati ” tapi semua pemilihan termasuk Pilkades dan Pemilihan anggota DPRD Kabupaten Tegal bahwa masyarakat berhak menjadi calon tanpa membayar” tegas kepada awak media.

Dijelaskan “Bupati ” merupakan cikal bakal membantu pemerintah memerangi Politik Uang atau ” Money Politic” kerap jadi polemik saat pemilihan berlangsung.

Diiringi ratusan pendukung dari Pendopo Wiragati di Penusupan Kabupaten Tegal dengan menaiki kendaraan roda dua, Senin 13 Mei 2024 Ketua Kejawen Manages mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.

“Sebagai Kader PDIP sejati saya akan tetap mendukung siapapun yang mendapatkan rekomendasi dalam Pilkada 2024 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tegal” tegasnya.

selain sebagai Ketua Kejawen Manages juga beraktivitas sebagai penulis yang memiliki judul yakni “Ajaran Kejawen Maneges Agama Asli Jawa” dan telah memasuki pangsa pasar.

Selanjutnya Ketua Kejawen Manages saat dikonfirmasi media usai mendaftarkan diri di Kantor DPC PDIP Slawi berharap bila Tagline Bupati dapat mengedukasi masyarakat Kabupaten Tegal akan Politik Uang yang merusak demokrasi.

“Jadi Tagline Bupati mengedukasi masyarakat untuk tidak membudayakan segela bentuk pemilihan apapun dengan uang” tegasnya.

Menutup wawancaranya dengan media berharap siapapun nanti yang mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan tetap akan kami dukung.

“Sebagai Kader sejati PDI Perjuangan saya akan tetap mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan” tandasnya.***

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!