scroll / tutup
News

Jembatan Gantung Merah Putih di Kalinusu Selesai Dibangun

Yudhi P
×

Jembatan Gantung Merah Putih di Kalinusu Selesai Dibangun

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, Komandan Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si. mengapresiasi warga Desa yang melakukan gotong royong Gerakan Tangan Tuhan Menuju Berhias membangun Jembatan Gantung Merah Putih secara guyub dan sangat tanpa mengenal lelah.

Jembatan Gantung Merah Putih 2 itulah nama yang diberikan setelah Jembatan Gantung Merah Putih 1 di Dukuh Wadas Gumantung terlaksana dan kini sudah dimanfaatkan warga.

Jembatan Gantung Merah Putih 2 terbentang panjangnya 80 meter dari bibir sungai Pemali yang menghubungkan antara Desa Kecamatan dan Desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung.

Hari ini Jembatan tersebut sudah bisa dilalui warga dan anak sekolah serta para pedagang dalam melakukan aktivitas. Rabu (15/05/2024).

Dandim Letkol Infanteri Sapto Broto mengatakan “Alhamdulillah Jembatan Gantung Merah Putih 2 sudah terwujud, itu semua karena jerih payah, keringat, pemikiran, materiil dan doa dari seluruh warga dan warga kabupaten , yang dulunya sulit dalam jalur transportasi melintasi sungai saat banjir, kini sudah tidak lagi”. tuturnya.

“Saya mengucapkan terima kasih juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten , relawan dan lainnya sehingga terwujud impian warga yang sudah lama diimpikan hari ini sudah bisa dinikmati”. Imbuhnya.

Wasid Kepala Desa sangat senang dengan apa yang telah dilakukan dan Pemda memberikan Jembatan Gantung Merah Putih kepada warganya.

Tinggal menghitung hari, Jembatan Gantung Merah Putih rencananya akan diresmikan oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si.***

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!