scroll / tutup
News

Pilkada 2024, Mantan Sekda Pemkab Tegal dr Widodo Joko Mulyono Melalui DPC PKB Resmi Daftar Wakil Bupati

Cahyo Pewarta
×

Pilkada 2024, Mantan Sekda Pemkab Tegal dr Widodo Joko Mulyono Melalui DPC PKB Resmi Daftar Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, – Bakal Calon dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 di Kabupaten semakin santer menjadi bahan perbincangkan masyarakat terkait rekomendasi.

Usut punya Usut, Mantan Sekertaris Daerah () Pemerintah Kabupaten (Pemkab) MKes MM ternyata ikut mendaftarkan sebagai salah satu Kandidat .

dr. Widodo Joko Mulyono sebelumnya Ia menjabat Sekretaris Daerah () dan belum lama Purna dan jabatan di gantikan .

datang ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa () di Slawi Kabupaten di dampingi Kyai Mujib Hasyim Jamhari seorang Kyai Pengasuh Pondok Pesantren Dzikrul Ghofilin Al-Hasyimiyyah Danawarih Balapulang .

Kepada Media dr Widodo Joko usai serah terima berkas sebagai bakal calon Bupati menyampaikan bila dirinya telah siap menjadi .

“Jadi siapapun nanti calon Bupatinya, saya siap menjadi wakilnya, jadi tidak harus si A atau Si B pastinya siapapun bupatinya saya siap menjadi Wakil,” ujarnya usai lakukan serah terima berkas pencalonan .

Untuk diketahui salah satu Visi adalah untuk mewujudkan Kabupaten yang religius, semakin sejahtera, berkeadilan, berbudaya dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan benar.***

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!