scroll / tutup
News

Rakernas 5 PDIP Jakarta, Mantan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi Terima Penghargaan

Cahyo Pewarta
×

Rakernas 5 PDIP Jakarta, Mantan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, Tegal – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke 5 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () di wilayah Ancol menjadi momen spesial bagi Mantan Wakil Walikota Tegal Dr ST.MM.

Dirinya yang kerap hadir ditiap momen PDI Perjuangan menjadikan Ketua Umum Soekarno memberikan motivasi dengan penghargaan simbol kedisiplinan.

Penghargaan tersebut diberikan di sela acara Rakernas ke 5 24-26 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, .

Sedangkan untuk Rakernas ke 5 bertemakan Rakernas Satyam Eva Jayate yakni Kebenaran Pasti Menang, Kekuatan Persatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya.

Untuk diketahui, Dr. ST MM Mendapatkan Penghargaan Soekarno Putri sebagai salah satu peserta Rakernas dengan Durasi Kedatangan Tertinggi.

“Saya Mengucapkan Banyak Terima Kasih Penghargaan ini tentu saja menjadi spirit, energi, dorongan dan semangat saya agar terus disiplin di segala hal guna mengabdi terutama bagi masyarakat .” terang Jumadi saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Jumadi yang memiliki visi misi diantaranya menjadikan lebih berkembang mengharapkan dengan pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Wali akan menambah motivasi masyarakat lebih bersemangat membangun bersama.***

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!