scroll / tutup
News

MANTAP Sium Polres Tegal Raih Dua Penghargaan Bergengsi Polda Jateng

Cahyo Pewarta
×

MANTAP Sium Polres Tegal Raih Dua Penghargaan Bergengsi Polda Jateng

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) menyampaikan apresiasi bagi Kasium di Jajaran .

Pasalnya (Seksi Umum) pada 30-31 Mei 2024 dalam melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) jadi Fungsi Kesekretariatan Tingkat Polda Jawa Tengah.

Dijelaskan AKBP Mohammad Sajarod Zakun melalui Kasium bila jajaran berhasil meraih dua .

pertama kategori Laporan Bulanan terbaik dan tercepat, di mana mendapatkan juara kedua.

kedua adalah dalam kategori Laporan Tahunan Terbaik dan Tercepat, yang berhasil diraih dengan predikat juara pertama.

Pencapaian ini merupakan bukti nyata dedikasi dan kerja keras Jajaran dalam mengelola fungsi kesekretariatan dengan sangat baik.

Pada kesempatan ini Kepala Satuan Administrasi Umum (Kasetum) AKBP Sofiyatun secara tegas menekankan pentingnya transformasi dalam pengelolaan kearsipan.

Salah satu langkah inovatif yang telah diambil adalah perubahan dari sistem kearsipan manual menggunakan kertas menjadi sistem kearsipan elektronik.

Implementasi ini dilakukan melalui penggunaan aplikasi Srikandi dan SDIPBE (Sistem Informasi Digital dan Pengelolaan Berkas Elektronik).

Dengan adanya aplikasi Srikandi dan SDIPBE, proses pengarsipan menjadi lebih efisien, cepat, dan akurat tak hanya untuk meningkatkan kinerja administrasi, tetapi juga mendukung transparansi akuntabilitas dalam pengelolaan dokumen dan informasi.

Transformasi digital ini juga sejalan dengan visi dan misi Polda Jawa Tengah dalam mengadopsi teknologi informasi untuk pelayanan publik yang lebih baik.

yang diterima oleh merupakan motivasi bagi seluruh satker dan satwil di lingkungan Polda Jawa Tengah untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Kasium Polres Tegal Endang Kurniati menyampaikan pencapaian ini menjadi semangat kami karena sebelumnya telah mendapatkan motivasi dan dukungan penuh dari .

Dengan transformasi digital ini, Polres Tegal berkomitmen untuk menjadi contoh dalam penerapan teknologi dalam kearsipan dan administrasi, serta terus memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan terpercaya kepada masyarakat.***

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!