scroll / tutup
News

Jumadi Apresiasi Gelegar Game On Mobile Legends Japan Festival Pancasakti Kota Tegal

Cahyo Pewarta
×

Jumadi Apresiasi Gelegar Game On Mobile Legends Japan Festival Pancasakti Kota Tegal

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, Tegal- Gelegar Esport kian mendunia bahkan belakangan ini geleran Esports Japan Festival UPS ( ) diikuti dari berbagai Kalangan.

Dihimpun dari berbagai keterangan, Game On Japan Festival diadakan Tegal sebagai wujud wadah bagi generasi muda untuk berkreatifitas.

Gelaran Game On dalam Japan Festival meliputi dari Unit Kegiatan Mahasiswa Esport, menariknya lagi giat tersebut bekerja sama dengan beberapa komunitas Esport.

Dijelaskan Dr. ST MM Ketua Esport bahwa Japan Festival UPS dilaksanakan 8-9 Juni 2024 diauditorium UPS Tegal.

Adapaun untuk hadiah bagi pemenang Jumadi menerangkan, untuk total Price Pool senilai 7 (Tujuh) Juta rupiah bagi para pemenang dalam kompetisi bergengsi Japan Festival di UPS.

Diantaranya, Pertama, untuk Devil Be side Me Total 1jt+DM 10.000, Kedua SMAPORT Total 500rb + DM 5000 dan Ke tiga yakni ALFO REQUIEM Total 250rb + DM 3000.

“Saya sebagai Ketua Umum Esport sangat mengapresiasi Japan Festival, jadi selain sebagai ajang kreatifitas generasi muda, giat ini juga mampu menjadikan kekuatan sinergitas” tegas .

Dirinya saat dikonfirmasi pada Senin 10 Juni 2024 di kediamannya mengharapkan dengan adanya ajang Japan Festival di UPS Tegal akan banyak lahir atlet atlet Esport mengharumkan nama .

Sebagai catatan, Jumadi menyampaikan pesan bila Tim Esport juga akan menjadi perwakilan dalam ajang ditingkat Nasional mendatang.***

 

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!