scroll / tutup
News

Warga Laren Bumiayu Adukan Banyak Jalan Berlubang

R Yanto
×

Warga Laren Bumiayu Adukan Banyak Jalan Berlubang

Sebarkan artikel ini

, Portal Pantura – Warga , Kecamatan Bumiayu, mengadukan banyak jalan berlubang kepada anggota Tri Murdiningsih saat reses di Taman Gralang, Desa , Sabtu (26/2/2023).

Salah seorang warga desa setempat, Wartono mengatakan, selain jalan berlubang, juga minim penerangan jalan. Iapun berharap kepada anggota dewan agar dapat membantu keluhan masyarakat.

Dihadapan Tri Murdiningsih, Wartono juga berharap agar anggota dewan saat bertemu dengan masyarakat tidak hanya saat menjelang pemilu saja.

akan tetapi harus lebih intensif lagi, sehingga benar-benar memahami apa yang diharapkan dan diinginkan oleh masyarakat.

“Bagi kami yang terpenting adalah silaturahminya untuk selalu terjaga. Jangan datang hanya pada saat menjelang pemilu saja, setelah pemilihan selesai sudah lupa lagi.” Ungkap Wartono.

Menanggapi usulan dari masyarakat Tri Murdiningsih siap menampung dan akan menyalurkan dana aspirasinya berupa alokasi anggaran sebesar 225 juta yang akan dikucurkan paling lambat di bulan Nopember 2023.

“Insya Alloh usulan yang masuk akan kami tampung dan mudah-mudahan dapat terealisasi semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” ucap Tri.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Wartono, Tri menjelaskan silaturahmi selalu kita jaga dan setiap waktu juga dirinya selalu terjun dan berkunjung serta berkomunikasi dengan para kepala desa di 4 Kecamatan (Bumiayu, Paguyangan, dan Sirampog) untuk menyerap dan menampung keluhan-keluhan yang ada.

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!