iklan - scroll / tutup
News

Dukung Calon Wali Kota Tegal Pilkada 2024 Balane Jumadi Rumojong Tebar Kebaikan

Cahyo Pewarta
×

Dukung Calon Wali Kota Tegal Pilkada 2024 Balane Jumadi Rumojong Tebar Kebaikan

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, Tegal usai debutnya sebagai Wakil Walikota Tegal kini dalam perhelatan kembali mencalonkan diri sebagai Calon

Bahkan keniatannya untuk maju di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2024 mendapat banyak dukungan dari masyarakat Kota Tegal.

Dukungan masyarakat Kota Tegal inipun datang dari semua kalangan, bahkan hal ini diwujudkan dengan membentuk .

Diketahui dari pantauan media para bergerak memberikan aksi dengan menebar kebaikan diantaranya melalui program Jumat Bersih.

Kepada media saat ditemui dikediamannya di Kota Tegal disela kegiatan rutin tilik warga menyampaikan membenarkan bila para memiliki program setiap Jumat membersihkan tempat ibadah seperti Masjid maupun Mushola.

“Kami apresiasi mereka dengan Iklas melakukan kegiatan bersihbMasjid di Kota Tegal dan sekaligus memberikan bantuan sembako bagi warga tidak mampu seperti saat di Masjid Baitul Mukarromah RW 1, Kelurahan Kejambon, Kota Tegal” terangnya.

Lebih lanjut, Jumadi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan bersama Marbot dan kerap dibantu warga sekitar Masjid sebagai wujud kebersamaan Remojong Gotong Royong.

” Kami mengapresiasi kegiatan dan saya serta keluarga mengucapkan terima kasih atas rumojong dan gotong royongnya dalam menebar kebaikan.” jelasnya.***

iklan
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya