iklan - scroll / tutup
News

Dua Figur Calon Pemimpin di Pilkada 2024 Bertemu, Warga Harjosari Kidul Tegal Sebut Ischak-Angga Duet Kalangan Muda

Cahyo Pewarta
×

Dua Figur Calon Pemimpin di Pilkada 2024 Bertemu, Warga Harjosari Kidul Tegal Sebut Ischak-Angga Duet Kalangan Muda

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, Tegal – Pilkada 2024 Pemilihan Kepala Daerah mulai bergulir dan beberapa nama Calon Bupati dan Wakil pun mulai menjadi bahan perbincangan.

Sebut, Ischak Maulana calon dan Mohammad Margaretta Rahmat Wakil menjadi salah satu di Pilkada 2024 kerap jadi perbincangan.

Nah menariknya lagi, Ischak Maulana dan Mohammad Margaretta Rahmat kerap di sapa “Angga” meski keduanya mendaftar dari partai berbeda namun menjadi figur pemimpin yang dikenal lebih dekat dengan masyarakat.

Hal ini dibuktikan Ischak dan Angga kala menemui warga Desa Tegal disalah satu kediaman warga, Rabu 3 Juni 2024 malam dan tak canggung-canggung untuk Nglemprak bareng bersama warga.

Bahkan kehadiran Ischak Maulana, bakal calon dan Wakil Mohammad Margaretta Rahmat lebih di kenal dengan “Ischak-Angga” dari partai berbeda menjadi bukti kuatnya persatuan di .

Tidak hanya sampai disitu, Ischak dan Angga yang dikenal dekat dengan warga masyarakat ini sambil menikmati sajian jajanan mengajak warga Desa untuk bersama sama membangun .

Dijelaskan beberapa warga, bahwa selama ini hanya tahu dari poster dan gambar saja namun setelah bertemu Ischak – Angga dan berbincang bersama, warga semakin yakin kedua calon bupati dan wakil bupati cocok sebagai pemimpin.

”Jujur saja kami baru malam ini bertemu dan ngobrol bareng menjadi bukti kuatnya persatuan, pasalnya kedua calon Bupati dan Wakil Bupati ini tidak memandang partai pendukung dan asal usul pengusungnya darimana dan menjadi inspirasi kalangan muda untuk berkarya membangun ” terang Budi warga Desa .

Sedangkan Ischak dalam pesannya kepada warga usai bersilaturahmi di Desa , mengaku mendapat undangan dari warga.

”Jadi sebelumnya kami menghadiri acara di sejumlah tempat dan kebetulan ada waktu saya hadir memenuhi undangan warga Desa di sini,” Ischak.

Disislain masih dilokasi Desa Angga sebagai bakal calon Wakil Bupati Tegal mengutarakan bila kehadirannya di Desa memenuhi undangan warga.

”Bagus acaranya, kami berbincang dan ngobrol bareng bersama warga dengan leluasa dan mereka bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung,”tandas Angga.***

iklan
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya