iklan - scroll / tutup
News

Warga Miskin di Desa Bumiayu Terima Paket Sembako

Yudhi P
×

Warga Miskin di Desa Bumiayu Terima Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, Sebanyak 75 Warga Miskin Desa Kecamatan menerima bantuan paket sembako dalam rangka Hari Koperasi Nasional ke 77 Tahun 2024 di Aula Kantor Kepala Desa Senin, (8/7/2024).

Ketua Panitia Hari Koperasi Nasional Tingkat Kabupaten Sunoto Mardi Siswoyo SH MH usai kegiatan mengatakan bahwa memperingati Hari Jadi Koperasi Nasional ke 77 Tahun 2024 menjadi momentum untuk para anggota koperasi khususnya yang ada di Kabupaten untuk terus saling bergotong royong menjadi solusi penyelamatan anggota koperasi untuk keluar dari himpitan permasalahan ekonomi, sosial dan aspek kehidupan lainnya.

“Kegiatan ini tak lepas dari keguyuban anggota koperasi dalam bergotong royong melakukan iuran,” ungkap Sunoto.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten H Sumarno SPd MPd melalui Kepala Bidang Koperasi Sapto Aji Pamungkas SE menjelaskan, peringatan Hari Koperasi ke-77 tahun 2024 di motori seluruh Koperasi yang ada di . Hal ini dilakukan untuk menunjukan bahwa Koprasi di masih eksis dan aktif.

“Koprasi yang ada tersebut menaungi ribuan UMKM dari berbagai sektor usaha,” ucap Aji.

Selain itu para pelaku UMKM juga dilibatkan dalam kegiatan tersebut untuk secara langsung memasarkan produk yang dimiliki.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Panitia Hari Koperasi Nasional Tingkat Kabupaten , Kasie Kesos Kecamatan , Kapolsek , Danramil , Kepala Desa dan warga penerima bantuan dari desa .***

iklan
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya