scroll / tutup
News

Polisi Amankan Puluhan Remaja, Diduga Hendak Balap Liar

Yudhi P
×

Polisi Amankan Puluhan Remaja, Diduga Hendak Balap Liar

Sebarkan artikel ini

, Portal Pantura – Diduga hendak melakukan aksi , Patroli Sat Samapta Polres berhasil membubarkan aksi yang meresahkan masyarakat di sekitar jalan lingkar Utara (Jalingkut), masuk wilayah desa Kedunguter Kecamatan , Minggu dinihari (26/3/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.

Selain membubarkan aksi , tim patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Suraedi juga berhasil mengamankan puluhan remaja dan belasan unit sepeda motor.

“Polisi berhasil mengamankan sedikitnya 25 orang dan 15 unit sepeda motor dan selanjutnya dibawa ke kantor Polres untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” kata Kapolres AKBP Guntur M Tariq melalui Kasat Samapta AKP Suraedi.

Suraedi mengatakan disaat personil melakukan patroli mobile ke sejumlah titik rawan, mendapat informasi adanya sekelompok remaja yang diduga akan melakukan di sekitar Jalingkut.

“Saat melakukan patroli di beberapa titik rawan kriminalitas, kami mendapatkan informasi bahwa adanya sekolompok remaja yang diduga akan melakukan . Dari informasi tersebut petugas langsung bergerak cepat dan membubarkan kegiatan yang dianggap meresahkan dan mengganggu ketertiban masyarakat itu,” kata AKP Suraedi.

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!