scroll / tutup
News

Safari Ramadhan, Upaya Mempererat Silaturahmi Ulama dan Umara

Redaksi
×

Safari Ramadhan, Upaya Mempererat Silaturahmi Ulama dan Umara

Sebarkan artikel ini

, Portal Pantura – Pemerintah Kabupaten menggelar Safari 1444 Hijriah putaran pertama di Masjid Al Azhar Desa Janegara, Kecamatan , . Jumat (24/3/2023) malam.

Safari ini sebagai upaya mempererat silaturahmi antara ulama dan umara serta masyarakat . Acara diawali dengan dengan Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah dilanjutkan sambutan dan tausiyah.

Dalam sambutannya, Urip Sihabudin SH MH mengaku bangga dan bahagia karena bisa kembali bertemu setelah didera Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, silaturahmi bisa menjadi wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat. Informasi tersebut bisa didengar langsung sebagai referensi dalam pembangunan daerah kedepan,” jelas Urip.

Urip berharap, di momen silaturahmi ini, tidak hanya mendapatkan siraman rohani dari para kiai, juga dapat mempererat jalinan komunikasi. Sehingga berbagai persolan serta aspirasi masyarakat bisa dicarikan solusi, demi pembangunan Kabupaten yang lebih baik lagi.

Ulama setempat, Ustadz Jazuli Purnomo dalam tausiyahnya menaparkan pentingnya bersyukur. Untuk itu, memasuki bulan suci , harus banyak bersyukur. Jika menghitung seberapa banyak nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, niscaya tidak akan mampu untuk menghitungnya.

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!