scroll / tutup
News

Ratusan Miras Berhasil Diamankan Polres Brebes

Yudhi P
×

Ratusan Miras Berhasil Diamankan Polres Brebes

Sebarkan artikel ini

, Portal Pantura – Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres kembali berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merak dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) dan Cipta kondisi selama Bulan 2023.

Ratusan botol Miras tersebut diamankan dari 2 (dua) pedagang di 2 (dua) Kecamatan diwilayah Kabupaten yang tidak memiliki ijin, Minggu (9/4/2023) sore.

2 Kecamatan tersebut masing masing Kersana dan Banjarharjo. Dikecamatan Kersana, dari seorang penjual berinisial TS (74) warga desa Cigedog Polisi mengamankan sedikitnya 128 Botol Miras.

Sedangkan di Kecamatan Banjarharjo, dari seorang pedagang berinisial FD (50) warga desa Banjarharjo diamankan sebanyak 74 botol Miras.

“Total ada 202 botol Miras yang berhasil diamankan oleh Sat Samapta Polres dalam razia Pekat di 2 Kecamatan tersebut,” kata Kapolres AKBP Guntur M Tariq melalui Kasat Samapta AKP Suraedi, Senin (10/4/2023).

Suraedi mengatakan, razia miras gencar dilakukan oleh Polisi sebagai upaya menciptakan situasi kondusif selama Ramadan. Razia miras tersebut juga dilakukan sebagai upaya mencegah tindakan kriminalitas yang dipicu minuman beralkohol.

“Kegiatan sengaja kita laksanakan di bulan Ramadan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga Kabupaten dalam beribadah,” kata Suraedi.

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!