scroll / tutup
News

Kesiapan Pos pengamanan Mudik Lebaran 2023 Dicek

Daryani
×

Kesiapan Pos pengamanan Mudik Lebaran 2023 Dicek

Sebarkan artikel ini

, Portal Pantura – Wakapolres Kota Kompol Wibowo Saputra, SPd, SIK melakukan pengecekan ke sejumlah pos pelayanan dan pos pengamanan yang ada di wilayah Kota , Sabtu (15/4/2023) malam.

Hal tersebut untuk memastikan kesiapan jajarannya dalam menghadapi pengamanan arus dan balik 1444 H mendatang.

Turut hadir mendampingi Wakapolres dalam kegiatan tersebut sejumlah Pejabat Utama dan para Kapolsek jajaran.

“Jelang berlakunya Operasi Ketupat Candi 2023 ini, kami akan fokus melakukan pengamanan. Khususnya tempat-tempat keramaian dan jalur pantura Kota . Untuk itu kita siagakan sejumlah Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu,” ujar Wakapolres saat pengecekan kesiapan Pos Pam.

Pengecekan ini, lanjutnya, juga sekaligus untuk melihat sejauh mana kesiapan pos berikut fasilitas yang ada. Harapannya pos-pos tersebut dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat nantinya.

“Pada setiap pos, sarana dan prasarana penunjangnya harus memadai, termasuk keberadaan anggota. Untuk itu kondisi pos harus representatif . Sehingga personel merasa nyaman dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Berkaitan dengan kesiapan dalam menghadapi pengamanan Operasi Ketupat Candi 2023, pihaknya menyiagakan 1 Pos Terpadu depan Terminal. Selanjutnya 2 Pos Pelayanan Taman Pancasila dan Simpang Maya. Serta 2 Pos Pengamanan Simpang Tiga Coyo dan Rel KA Tirus.

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!