scroll / tutup
News

WOW, Test Kekompakan Batalyon 407 Padmakusuma Lomba Tarik Truk Kapasitas 2 Ton Lebih

Cahyo Pewarta
×

WOW, Test Kekompakan Batalyon 407 Padmakusuma Lomba Tarik Truk Kapasitas 2 Ton Lebih

Sebarkan artikel ini

Lomba yang digelar untuk meningkatkan kekompakan sesama prajurit

PORTALPANTURA.COM, TEGAL – Dari aspek platform, Isuzu Elf NPS 4×4 merupakan truk rantis TNI yang punya kemampuan offroad dan mengemban misi angkutan taktis operasional dan minimal beratnya hingga 2.5 Ton.

Keberadaan Truk NPS dengan berat minimal 2.5 Ton ini bukan saja untuk ooerasional tetapi juga diperlombakan oleh jajaran Batalyon Infanteri 407 Padmakusuma yang bermarkas di Ujungrusi Kabupaten Tegal Jawa Tengah.

Letkol Inf Hermawan Setya budi, M.Han Danyonif 407 Padmakusuma menyebutkan bahwa gelaran lomba ini untuk meningkatkan kekompakan sesama prajurit.

“Kegiatan perlombaan semacam ini sangat baik untuk meningkatkan kekompakan serta semangat kompetisi untuk menjunjung nama kesatuan serta meningkatkan jiwa Korsa antar prajurit Padmakusuma ,” ucap Danyonif 407 Padmakusuma.

Perlombaan Tarik Truk NPS ini melibatkan 17 Tim masing -masing jajaran diantaranya, Pos Kotis Meyerga, Kout Tahota, Biscoop, Kamundan, Masyeta.

Lomba yang diadakan, Selasa 24 Januari 2023 di Lapangan Manunggal Yonif 407 Padmakusuma Tegal juga diikuti Pos lainnya yakni Barma, Dataran Biemas, Buruway, Teluk Arguni, Yamor, Teluk Etna, Fak-Fak, Dataran Isim, Kampung Ulong, Neikere, Tomage dan Aroba.***

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!