scroll / tutup
News

Tim 11 RKPDes Pagojengan Terbentuk

Rizal Sismoro
×

Tim 11 RKPDes Pagojengan Terbentuk

Sebarkan artikel ini

, Portal Pantura – Tim 11 Rencana Kerja Perangkat Desa (RKPDes) tahun anggaran 2024 Desa , Kecamatan , terbentuk.

Pembentukan tim 11 dilakukan damam Musyawarah Desa (Musdes) RKPDes tahun anggaran 2024 di Pendopo Desa , Selasa (4/6/2023).

Tim yang telah terbentuk tersebut nantinya akan merumuskan rencn\ana pembangunan di tahun 2024 mendatang. Rumusan rencana pembangunan tersebut kemudian akan dibawa ke forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Kepala Desa Suid mengatakan, RKPDes merupakan tahapan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Hal senada juga disampaikan Camat Husni Purnomo. Ia mengatakan, perencanaan pembangunan mempermudah dalam melaksanakan pembangunan.

“Selain itu juga agar tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal dan efektif dalam pembangunan desa menuju desa yang maju mandiri dan sejahtera,” kata Husni.

Lanjutnya, menyerap aspirasi masyarakat yang akan di muat dalam RKPDes di lanjutkan dengan pembentukan tim penyusun RKPDesa tahun 2024.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Camat , Kepala Desa ,Bhabinkantimas, Babinsa,Ketua LPM dan BPD, perangkat desa , Ketua RT dan RW se – Desa , Karang Taruna, dan Tamu undangan***

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!