scroll / tutup
News

Peduli Jompo, DeAr, Sugono dan Nok Farkhatun Kolaborasi Peringati HUT Ke-50 PDIP

Cahyo Pewarta
×

Peduli Jompo, DeAr, Sugono dan Nok Farkhatun Kolaborasi Peringati HUT Ke-50 PDIP

Sebarkan artikel ini

PORTALPANTURA.COM, TEGAL- HUT Ke- 50 sekaligus merayakan hari kelahiran Ketua Umum PDI Perjuangan Prof.Dr.( HC ) Hj Megawati Soekarnoputri diusia yang ke 76 diisi berbagai rangkaian kepedulian sosial dan lingkungan hidup.

Kehadiran Dr. Dewi Aryani, MSi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan bersama KRT Sugono anggota DPRD Kabupaten Tegal didampingi Nok Farkhatun pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah serta segenap pengurus PAC Kecamatan di Desa Danaraja Kecamatan menjadi momen spesial bagi warga sekitar.

Pasalnya, kehadiran rombongan PDI Perjuangan tersebut tidak hanya peduli terhadap lingkungan dengan menanamkan pohon bermanfaat tapi juga memberikan perhatian khusus bagi para lansia atau di Desa Danaraja Kecamatan Kabupaten Tegal.

Bahkan KRT Sugono anggota DPRD Kabupaten Tegal yang kerap dekat dengan masyarakat di wilayah Kecamatan saat dihubungi melalui jaringan WhatsApp menyampaikan pesan bahwa kegiatan pada Sabtu 28 Januari 2023 selain menanam bibit pohon juga mengunjungi warga .

“Kami sebagai kader partai berkolaborasi bersama DPR RI,DPRD Tingkat 1 & DPRD Tingkat ll untuk menjalankan perintah Ketua Umum selain menanam bibit buah-buahan juga meyambangi dan memberikan bantuan kepada para  didesa Danaraja Kecamatan ,” pesannya yang juga diunggah dalam akun media sosial Facebook miliknya.

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!