scroll / tutup
News

Macet di Laren Akibat Parkir Bus Study Tour Man 2 Brebes 

R Yanto
×

Macet di Laren Akibat Parkir Bus Study Tour Man 2 Brebes 

Sebarkan artikel ini

PORTALPANTURA.COM,  Kemacetan pajang terjadi di jalan raya -, Rabu (1/2/2023) pagi, tepatnya di wilayah Desa akibat parkir bus yang akan mengangkut siswa-siswi sekolah yang akan melakukan kegiatan study tour ke Bali.

Saat dikonfirmasi pihak Sekolah, Kepala MAN 2 tersebut sedang tidak ada ditempat karena sedang memenuhi undangan Korwil di Semarang.

Staf Kesiswaan yang juga koordinator Bimbingan Konseling (BK) Diah membenarkan beberapa bus yang terpakir di ruas Jalan Desa merupakan armada bus yang akan mengantar siswa-siswi yang akan melakukan kegiatan tour ke Bali.

“Njih Mas kegiatan tour tersebut merupakan agenda kelas 11 diikuti sebanyak 351 siswa/i, sedang untuk kelas 12 tatap malakujan KMB seperti biasanya,” ungkap Diah.

Terkait kemacetan yang terjadi Diah menerangkan bahwa itu diluar prediksi karena pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Polsek setempat melalui surat tembusan untuk meminta pengamanan, untuk itu pihak sekolah meminta maaf kepada masyarakat pengguna jalan yamg merasa dirugikan.

“Kami sudah melakukan koordinasi ke Polsek namun karena jam 07.00 WIB memang jam padat mobilisasi masyarakat hingga berdampak kemacetan, sedang untuk keberangkatan tour memang sudah sesuai yang direncanaka,” Paparnya.

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!