iklan - scroll / tutup
News

NJOSS, Toto Carto Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum MASIGAB Warga Perantau Brebes

Cahyo Pewarta
×

NJOSS, Toto Carto Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum MASIGAB Warga Perantau Brebes

Sebarkan artikel ini

, Portalpantura – Toto Carto akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua Umum periode 2022-2027 usai gelaran Musyawarah Mujlis ke 4 di Jakarta.

merupakan komunitas besar bagi warga perantauan di Jakarta dan dalam perhelatannnya menaungi 45 Komunitas perantauan warga di Jakarta.

Tahun 2023 ini gelaran Musyawarah Majelis atau Mujlis digelar di Aula 1 Kemenag Jakarta dan dihadiri komunitas dan warga perantauan Jakarta.

Nampak hadir, Khaerul Abidin Asisten I setda Kabupaten , Pengurus, anggota dan 45 komunitas warga perantau di jabodetabek yang menjadi naungan .

Toto Carto, Ketua Umum periode 2017-2022 mengatakan sesuai AD/ART yang tertuang, gelaran Musyawarah Majelis ini dilakukan dengan terbuka.

Dirinya mengakui, kerjasama semua pengurus membuktikan masih eksis sampai saat ini lantaran kekompakan pengurus dengan komunitas warga perantau

Menurutnya, Program kerja selama satu periode ini bisa cukup luar biasa dan kini LPJ yang terlaksana sebanyak 54 poin dan semua berjalan baik.

” Apresiasi setinggi tinggi nya kepada panitia dari pengurus dan perwakilan komunitas perantau yang di bentuk dalam kepanitiaan, sehingga terwujudnya kekompakan warga yang di perantauan,” jelasnya.

selama ini terus berperan aktif dan dengan adanya MUJLIS ini bisa menambah semangat pengurus untuk tidak lelah membantu daerah tercinta.

” Kini dengan pergantian pengurus dari generasi Z ke generasi muda berharap agar pengurus ke depan bisa lebih aktif lagi untuk memberikan yang terbaik buat daerah tercinta,” Harapnya.***

iklan
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya