scroll / tutup
News

KPU Brebes Sosialisasi Pemilu di SMA Negeri 1 Bumiayu

Rizal Sismoro
×

KPU Brebes Sosialisasi Pemilu di SMA Negeri 1 Bumiayu

Sebarkan artikel ini
KPU Kabupaten Brebes sosialisasi di SMA Negeri 1 Bumiayu.
KPU Kabupaten Brebes sosialisasi di SMA Negeri 1 Bumiayu.

, Portal Pantura – Komisi Pemilihan Umum () Kabupaten melaksanakan sosialisasi kirab pemilu 2024.

Sosialisasi Pemilu sebagai sarana intregrasi bangsa, kepada pemilih pemula yang di gelar di sekolah SMA Negeri 1 Kecamatan Kabupaten , Kamis (21/9/2023)

Dalam acara tersebut diikuti ratusan siswa siswi Sekolah SMA Negeri 1 tampak sangat antusias dangan adanya kegiatan sosialisasi dan juga memberikan doorprise bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaannya dari .

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Yuniarso Amirudin SPd, MSi menyampaikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kabupaten yang sudah memberikan kagiatan sosialisasi kirab pemilu 2024 di Sekolah SMAN 1 Bumiyau ini.

Lanjut kepala sekolah dalam giat tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak anak atau siswa siswi terutama kelas 12 yang sudah memliki hak pilih, sehingga diberi pemahaman dan pengetahuan yang cukup, tentang pelaksanaan pemilu di tahun 2024.

“Selain itu, betapa pentingnya pelaksanaan kegiatan umum atau pemilu adalah salah satu hajat besar yakni hajat demokrasi yang harus di sebar luaskan informasi secara terbuka,” Yuniarso.

Sehingga dengan adanya giat tersebut tentunya sangat membantu pemahaman bagi peserta yang mempunyai hak pilih untuk pemilu dan bisa menentukan pemilihan partai pemilu berkonsentasi pada tanggal 14 Febuari 2023.***

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!