scroll / tutup
News

Menuju G1 Kabupaten Tegal, Relawan Pro Mu’in Dibentuk

Cahyo Pewarta
×

Menuju G1 Kabupaten Tegal, Relawan Pro Mu’in Dibentuk

Sebarkan artikel ini

Kepala Desa Yamansari, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, H. Muhammad Mu'min ST dinila cocok menjadi Bupati Tegal

PORTALPANTURA.COM, Perhelatan Pemilihan di Kabupaten masih satu tahun kedepan yakni pada Tahun 2024, namun bentuk dukungan bagi para kandidat justru telah semakin semarak.

Di Kabupaten , pembentukan barisan pendukung bagi salah satu calon pun telah dideklarasikan untuk mendampingi perjalanan hingga mengapai kursi kepemiminan.

Gus Uki Al Bantan, warga Desa Pagerbareng Kecamatan Pagerbarang Kabupaten menginisiasi membentuk barisan bagi kandidat yang diyakininya sebagai bakal calon .

Tersebut adalah H. Muhammad Mu'min ST. seorang Kepala Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten yang menurut Gus Uki merupakan sosok yang pantas menjadi Calon di .

Untuk mengiringi perjalanan calon yang diusungnya, Gus Uki bersama beberapa rekannya membentuk barisan dukungan dengan nama “RELAWAN PRO MU'MIN”

Bahkan Gus Uki Al Bantani yang dikenal pula sebagai Guru Besar Padepokan Santri Wonk Alus, mendeklarasikan Relawan Pro Mu' min di kediamannya Desa Pagerbarang Kabupaten .

Dia mengungkapkan bahwa semangat nasionalisme dan kecintaanya kepada tanah kelahirannya, Muhammad Mu'min tidak diragukan

“Kedekatannya dengan rakyat adalah kesehariannya. Sebab Muhammad Mu'min sejatinya lahir dari rahim rakyat. Orang tuanya rakyat biasa,” katanya.

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!