scroll / tutup
News

Tinjau Posko Tim Pemenangan, Wiryanti Sukamdani Apresiasi Sambutan Warga Desa Kalibakung Tegal

Cahyo Pewarta
×

Tinjau Posko Tim Pemenangan, Wiryanti Sukamdani Apresiasi Sambutan Warga Desa Kalibakung Tegal

Sebarkan artikel ini

Apapun kesulitannya bila dilakukan dengan niat baik akan melahirkan iklim yang sehat

Kunjungan Wiryanti ke posko pemenangan di Kalibakung, Kabupaten Tegal.
Kunjungan Wiryanti ke posko pemenangan di Kalibakung, Kabupaten Tegal.

, Portal Pantura – Luapan kegembiraan warga Desa Kalibakung Tampak ceria, apalagi Rabu 4 Oktober 2023 bertatap muka langsung Pengusaha berkelas dan sekaligus belajar mengembangkan usaha.

Memang tidak dipungkiri, Caleg DPR RI Dapil 9 Jateng meliputi Wilayah Brebes, dan Slawi ini pun nampak tak canggung bercengkrama dengan warga Desa Kalibakung Kabupaten .

Dijelaskan atau kerap dipanggil akrab ‘ Mbak Yanti” bahwa di era perkembamgan saat ini msyarakat baru terbebas dari wabah Covid-19 selama dua tahun sehingga ada dampak perekonomian

Sehingga dirinya meminta masyarakat pelaku untuk berdiskusi untuk bersama -sama mencari solusi dalam mengembangkan dunia usaha dan mencari peluang pasar yang sesuai.

“Kami mengajak masyarakat Desa khususnya kaum ibu selain berpola hidup sehat juga memeliki kreatifitas aehingga dapat menjadi penghasilan keluarga*jelas .

Dalam perbincangannya dengan warga, berharap msyarakat di Desa Kalibakung Kecamatan dapat mengugah warga lainnya untuk lebih meningkatkan usahanya.

Menurutnya mengugah masyarakat untuk maju dan berkembang sesuai harapannya memang masih sulit bertahap, apalagi di Erra teknologi yang kian pesat.

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!