scroll / tutup
News

Wakil Walikota Tegal Apresiasi Kemitraan Icon Plus Tingkatkan UMKM Sektor Logam

Cahyo Pewarta
×

Wakil Walikota Tegal Apresiasi Kemitraan Icon Plus Tingkatkan UMKM Sektor Logam

Sebarkan artikel ini

PORTALPANTURA.COM,TEGAL – Pesatnya perkembangan teknologi mempengaruhi berbagai aspek kehidupan kita yang semakin bergantung pada Internet dan akses kecepatan internet pun menjadi pilihan utama.

Apalagi soal Kualitas dan kecepatan yang terus bertambah menjadi kebutuhan baik di rumah, kantor, dan banyak tempat lainnya membuat Internet menjadi hal yang paling pokok dala kehidupan.

Kehadiran ICON+ sebagai Anak Perusahaan PT PLN (Persero) mengemban misi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan Pemangku Kepentingan dalam penyediaan solusi-solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Menurut Muhamad Jumadi, usai menerima audiensi dari pihak PLN dan Perwakilan Jawa Tengah di rumah dinas mengatakan, hal ini tidak hanya terbatas pada penyediaan layanan yang handal bagi pelanggan, tetapi juga pada kontribusi aktif perusahaan bagi perkembangan telekomunikasi nasional.

“Masyarakat semakin cerdas dan peningkatan kapasitas dan perluasan jaringan sehingga dapat memperluas jangkauan pelayanan perusahaan serta kecepatan internet telah menjadi pilihan” ujarnya.

Jumadi juga mengapresiasi langkah yang diterapkan pihak Icon+ dalam meningkatkan Usaha Kecil Mikro Menengah () di Kabupaten maupun Kota Tegal, sehingga keberadaan home industri dapat terus berkiprah meski mengalami tantangan diantaranya pada masa Covid-19.

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!