scroll / tutup
News

Innalillahi..! Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Saat Mandi Bersama Temanya

Yudhi P
×

Innalillahi..! Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Saat Mandi Bersama Temanya

Sebarkan artikel ini
Lokasi ditemukan bocah tenggelam di Waduk Penjalin, Desa Winduaji, Kecamatan, Paguyangan, Kabupaten Brebes.
Lokasi ditemukan bocah tenggelam di Waduk Penjalin, Desa Winduaji, Kecamatan, Paguyangan, Kabupaten Brebes.

Portal Pantura – Innalillahi seorang bocah berusia 9 tahun tewas tenggelam saat mandi bersama dengan teman-temanya. Bocah bernama Mohamad Hilmi Zein ini diduga tidak bisa berenang.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, awalnya korban dan teman-temanya bermain air dan mandi di tepi yang masuk Dukuh Soka, Desa , Kecamatan , pada Jumat (10/11/2023).

Saat sedang asik mandi, teman korban melihat korban sudah tenggelam. Seketika, temanya berusaha menolong namun tidak berhasil. Sedangkan teman lainya mencari pertolongan kepada warga sekitar.

Pertolongan kemudian datang. Warga yang mengetahui adanya anak tenggelam kemudian mencari korban di sekitar titik terakhir korban tenggelam.

Kejadian anak tenggelam di juga dilaporkan ke Kepala Desa yang diteruskan ke Polsek . Personel Polsek bersama tim medis kemudian datang ke lokasi kejadian.

Kapolsek AKP Sunarto membenarkan adanya informasi anak tenggelam di , Desa , Kecamatan tersebut.

“Upaya pencarian korban memakan waktu sekitar 30 menit,” ungkapnya. Korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Setelah berhasil dievakuasi ke darat, keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah sehingga tidak dilakukan otopsi.

Atas kejadian tersebut, Ia menghimbau kepada warga untuk lebih ekstra dalam mengawasi aktifitas anak-anaknya agar kejadian serupa tidak terulang kembali.***

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!