scroll / tutup
News

Giliran Relawan Balane Mase Brebes Utara yang Konsolidasi

Rizal Sismoro
×

Giliran Relawan Balane Mase Brebes Utara yang Konsolidasi

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura – Setelah menggelar konsolidasi di Selatan, relawan Bolone Mase menggelar Konsolidasi pemenangan Prabowo Gibran di Utara.

Giat tersebut bertujuan untuk memperkuat dan memenangkan Prabowo Gibran pilres 2024, di laksanakan RM Jalan Tol Exit Pejagan, Kecamatan Kersana Kabupaten . Selasa (19/12/2023)

Koordinator Nasional relawan Bolone Mase Kuat Hermawan Santosa menyampaikan, dalam kegiatan tersebut bertujuan memperkuat relawan Bolone Mase dan siap memenangkan Prabowo Gibran pilres 2024.

“Kami siap memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka menang satu putaran pada 2024 nanti,” ujarnya.

Lanjut Herman, dalam giat tersebut merupakan langkah penting dalam membangun kekuatan relawan yang solid dan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran 2024.

“Selain itu, para relawan Bolone Mase yang hadir acara tersebut diberikan pengetahuan dan arahan dalam melakukan pendekatan kepada masyarakatnya.

“Bahwa Prabowo Gibran adalah orang yang baik, relawan Bolone Mase harus aktif mensosialisasikan kepada warga dan masyarakat khususnya di wilayah Utara.

Ia berpesan kepada relawan Gibran Bolone Mase di media sosial dilarang melakukan fitnah, atau melakukan informasi negatif yang ditujukan kepada pasangan lain, gunakan cara berpolitik santun, riang dan gembira.

Sementara itu Koordinator Wilayah Kabupaten Muhammad Aenulloh menyampaikan giat Konsolidasi Relawan Bolone Mase di wilayah Utara mayoritas tokoh Pemuda, aktivis, tokoh NU ,PKB Ulama dan tokoh masyarakat yang telah bergabung melebur menjadi satu dalam relawan Bolone Mase.

Lanjut Aenul, Relawan Bolone Mase akan bekerja keras dengan cara “Gas Pol” Alhamdulilah pergeseran dan pergerakan relawan bergerak mengalir dengan antusiasme yang tinggi dan semangat yang luar biasa satu putaran menjadi salah satu tujuan pemenangan calon Presidan Prabowo Gibran.

Di katakan Aenul, relawan Bolone Mase menggandeng beberapa tokoh pemuda, NU, PKB, Tomas dan Toga, diantaranya Tokoh PKB mulai menampakan ke Prabowo Gibran, siap mendukung Capres Nomor Urut 2 Prabowo Gibran satu putaran.

Lebih lanjut, relawan Bolone Mase setelah melakukan rapat kordinasi dan konsolidasi tim pemenangan akan bergerak mulai dari tingkat RT, RW, Desa bahkan tingkat Kecamatan yang ada di kabupaten siap menampung aspirasi rakyat , pemuda dan organisasi sosial lainya.

Slogan “BRAS BRESS” berarti bas bes, ora kesuwen. tidak lama-lama untuk pemenangan satu putaran PRABOWO-GIBRAN

Ia menambahkan relawan Bolone Mase Utara dengan slogan “Bras Bres” berati bas bes ora kesewun , tidak lama lama untuk pemenengan satu putaran Prabowo Gibran, siap memajukan Kabupaten dan berkomitmen memenangkan Prabowo Gibran untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat menuju indonesia emas.***

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!