scroll / tutup
News

246 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Kota Tegal di Razia, 60 Napi Jalani Test Urine

Cahyo Pewarta
×

246 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Kota Tegal di Razia, 60 Napi Jalani Test Urine

Sebarkan artikel ini

, Portal Pantura – Sontak penghuni di 36 Kamar Kelas IIB Kota terhenyak kaget, pasalnya Kamis 9 Febuari 2023 malam saat sedang terlelap tiba – tiba dibangunkan oleh para petugas.

Satu persatu penghuni Kamar di Blok A, B dan C di Kelas IIB diperiksa dengan ketat tanpa terkecuali.

Bahkan petugas dari Tim gabungan, Polres Kota, TNI, BNN Kota bersama Kelas IIB melakukan tes urine dan penggeledahan mulai dari tempat tidur, WC, hingga lemari dan pakaian-pakaian yang tergantung.

Area kamar di tiga blok ini dihuni sekitar 246 warga binaan dan secara acak hanya 60 warga binaan yamg menjalani test urine  .

Dilansir dari Humas Polres Kota , Kepala Kelas IIB Tegal, Yugo Indra Wicaksi mengatakan, kegiatan dilakukan untuk mencegah  penyalahgunaan dan peredaran di lingkungan .

Disamping itu juga untuk memastikan tidak adanya jaringan pengedar yang digerakan dari , khususnya dari Kelas IIB Tegal.

“Dari hasil test tersebut,  zero handphone zero dan Kami juga memastikan tidak ada jaringan pengedar yang dikendalikan dari Tegal,” tegasnya.

Selain itu Kalapas menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan bersama BNN Kota Tegal dan Polres Tegal Kota untuk memberantas .

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!