scroll / tutup
News

Peringatan HPN 2023, Ajang Diskusi Polres Tegal, Wartawan dan Penggiat Media Sosial

Cahyo Pewarta
×

Peringatan HPN 2023, Ajang Diskusi Polres Tegal, Wartawan dan Penggiat Media Sosial

Sebarkan artikel ini

Tegal, Portal Pantura – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yamg digelar Kabupaten di rumah makan gilar-gilar menjadi momen spesial bagi para dan penggiat di wilayah Kabupaten Tegal.

Apalagi saat Kabupaten AKBP Mochammad Sajarod Zakun memberikan potongan Nasi kepada Ketua Persatuaan Indonesia (PWI) Kabupaten Tegal Dwi Ariyadi disaksikan Ketua Penggiat (SLKT).

Pemotongan Rabu 15 Febuari 2023 ini menandai sinergitas antara Kabupaten dengan atau awak media serta penggiat sekaligus merajut kebersamaan dalam menciptakan kondusifitas di Kabupaten Tegal.

atau nasi adalah makanan masyarakat Jawa biasanya dalam penyajian nasi ini dibentuk kerucut dan ditata bersama dengan lauk-pauknya. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, nasi putih biasa, atau nasi uduk.

Nampak hadir, , Wakpolres Tegal, Kasie Humas , penggiat SLKT Facebook, Youtuber Instagram Twitter dan sejumlah jajaran .

Menurut dalam sambutannya dihadapan para Wartawan Cetak, Online dan Elektronik / TV dan Penggiat menerangkan bahwa Hari Pers Nasional menjadi momen sekaligus awal untuk lebih memperkokoh silahturahim.

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!