scroll / tutup
News

Pj Bupati Brebes Serahkan SK dan Antar Pensiunan ke Tempat Kerjanya

Redaksi
×

Pj Bupati Brebes Serahkan SK dan Antar Pensiunan ke Tempat Kerjanya

Sebarkan artikel ini

Portal Pantura, Brebes – Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar SH MHum menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Februari dan 1 Maret Tahun 2024, di Pendopo Bupati Brebes, Rabu (31/1/2024).

Tidak hanya menyerahkan SK, Iwanuddin juga mengantar pensiunan ke tempat kerjanya sembari berpesan kepada teman-teman kerjanya untuk selalu meningkatkan silaturahmi dan membuat gembira.

Dengan menyetir sendiri mobil dinas G 1 G, Iwan mengantar Guru SMP N 1 Wanasari Bukhori dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan (Dinkopumdag) Brebes Zaenudin.

Dalam satu mobil, turut menyertai Sekretaris Daerah Brebes Ir Djoko Gunawan MT dan Asisten Sekda bidang Administrasi Umum Drs Eko Supriyanto.

Di SMP 1 Wanasari, Iwan mengantar Pak Guru Bukhori hingga meja tugasnya kemudian menyerahkan berkas pensiun di hadapan Kepala Sekolah Agung Supriyadi.

Dengan guyonan dan senyum khasnya, Iwan bercengkerama dengan para guru, dan siswa-siswa dilanjutkan foto bareng.

Sedangkan di Dinkopumdag, Iwan mengantar juga Zaenudin hingga meja kerjanya sembari kasih suport dan guyonan dengan para pegawai Dinkopumdag.

Tidak lupa menyapa seluruh karyawan dengan memasuki ruangan-ruangan. Suasana keakraban membuncah dan semua riang gembira.

Dalam sambutan penyerahan SK Pensium, Iwanuddin berterimakasih dan mengapresiasi jasa-jasa para pensiunan yang telah mengabdi untuk pemerintah .

Semoga dengan purna tugas menginisiasi dan mensupport jajaran Pemkab Brebes dalam melayani masyarakat Brebes agar lebih baik lagi.

Iwan berpesan, para pensiunan untuk menjaga kesehatan, tidak usah malu untuk datang bersilaturahmi ke tempat kerjanya.

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!