scroll / tutup
Ngopi

Perawat Senior Tinggalkan Puskesmas Bumiayu Brebes, dr Agung Berikan Apresiasi: Selamat Menempuh Hidup Baru

R Yanto
×

Perawat Senior Tinggalkan Puskesmas Bumiayu Brebes, dr Agung Berikan Apresiasi: Selamat Menempuh Hidup Baru

Sebarkan artikel ini

Perawat Senior Tinggalkan Puskesmas , dr Agung Berikan Apresiasi: Selamat Menempuh Hidup Baru

, Portal Pantura – Darmawan, seorang perawat senior di Puskesmas , Kabupaten meninggalkan tempat kerjanya tersebut. Ia mengakhiri bekerja karena memasuki masa pensiun.

Pria yang akrab dipanggil Wawan ini telah mengabdi sebagai perawat selama 36 tahun yang diawali tahun 1987 silam di puskesmas .

Selama perjalanan karirnya, ia sempat dipindah ke Puskesmas Kaliwadas karena waktu itu ada aturan suami istri tidak boleh bekerja dalam satu atap.

Beberapa kemudian, Wawan kembali ke Puskesmas setelah rawat inap Puskesmas berubah menjadi RSUD . Sedangkat istrinya ditarik di rumah sakit tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan saya memohon maaf kepada teman-teman semuanya, apabila selama bekerja di Puskesmas banyak melakukan kesalahan,” ucap Wawan.

Perbedaan pendapat dan perdebatan dalam pekerjaan, ujar Wawan, merupakan hal yang wajar. Namun, yang terpenting ialah tetap menjaga kekompakan dan bekerja sama dalam segala hal.

“Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman sejawat, serta semua keluarga Puskesmas wabil khusus Pak dr Agung saya ucapkan terimaksih dan semoga kedepan Puskesmas terus maju serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat,” ucapnya.

Kepala BLUD UPT Puskesmas dr Hery Agung Prasetya apresiasi dan terimakasih atas pengabdianya sebagai perawat sekaligus menjadi pegawai senior di Puskesmas yang patut menjadi teladan.

“Baik secara pribadi sekaligus keintansian mewakili negara serta karyawan-karyawati saya ucapkan, selamat menempuh hidup baru untuk Pak Wawan semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu,” Kata Agung.

Lanjut Agung, Pensiun bukan berarti harus berpisah dengan keluarga Puskesmas , akan tetepi ia beharap silaturahim dan kekeluargaan akan terus terjalin walau sudah bukan lagi menjadi bagian dari ikatan ke intansian.

“Keluarga akan selalu terbuka untuk Pak Wawan, jadi kita tetap jalin silaturahim dan komunikasi. Kalau Pak Wawan ingin bersua dengan teman-teman Puskesmas kami dengan senang hati tentunya,” ujar Agung.***

Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!