scroll / tutup
News

Mudik Makin Nyaman, di Brebes Sudah Tersedia SPKLU

Yudhi P
×

Mudik Makin Nyaman, di Brebes Sudah Tersedia SPKLU

Sebarkan artikel ini

, Portal Pantura – Untuk memberikan kenyamanan pemudik yang memakai kendaraan listik, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tegal menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Seperti layaknya SPBU, SPKLU ini beroperasi selama 24 jam dan pengisiannya dilakukan oleh pelanggan itu sendiri.

Manager UP3 Tegal Suparje Wardiyono mengatakan, SPKLU itu berada di Unit Layanan Pelanggan (ULP) Jalan Ahmad Yani 118 dengan daya 25 KW dan ULP Slawi dengan daya 7 KW.

“Meski baru akan dilaunching setelah lebaran, tetapi sudah bisa dioperasionalkan sekarang untuk memberikan kenyamanan para pemudik dan balik lebaran yang memakai kendaraan listrik, di musim lebaran 1444 Hijriyah ini,” tutur Suparje.

SPKLU letaknya sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 3 kilo meter dari pintu keluar tol Exit Timur (Brexit) atau kalau memakai jalur pantura, berada di kota jalan Ahmad Yani sebelah kanan jalan atau depan SMA 2 .

Selain itu, untuk mendukung kekuatan dan pasokan daya listrik serta antisipasi ganggungan, pihaknya telah menyiiapkan 390 personil.

Untuk Kabupaten sendiri para personilnya sudah melakukan apel siaga sejak sebelum Ramadhan yang diikuti personil ULP , Jatibarang dan .

Baca halaman selanjutnya
Baca berita terbaru dan konten menarik dari Portal Pantura di Aplikasi Google News Klik disini


konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Don`t copy text!